Rabu, Juni 05, 2013

Tiramisu





Tiramisu ini adalah order dari seorang kenalan lama.Biasanya yang sering beliau pesan adalah bronkus.Tapi kali ini minta yang special untuk acara yang special pula.Milad putra beliau.Beberapa hari sebelum hari H beliau sempat mau order Rainbow cake,tapi dibatalkan minta ganti tiramisu sesuai request putra beliau.

Memang jarang saya menerima order cake-cake spesial seperti halnya tiramisu,maklum saya tinggal di kota kecil.Cari bahannya biasanya juga susahnya ngak ketulungan.Tapi beberapa bulan belakangan ini stok cheese cream di tbk langganan selalu ada.
Dari sisi rasa mungkin cake ini kurang familiar di lidah beberapa orang di kota kami.Toh kalo ada pesanan cake-cake jenis cake internasional bisa di pastikan beliau-beliau ini bukan penduduk asli kota kami.

Mengenai resep tiramisu mungkin lain kali akan saya posting.Resep bisa di liat banyak berseliweran di internet.Tapi dalam resep tiramisu saya no alcohol added......dan untuk cheese moussenya egg free.




Untuk cheese moussenya saya pakai cheese cream,bukan mascarpone cheese.Kata pemesean rasanya lebih ngeju.Dan putra beliau juga sukaaaa.....terima kasih ya mba sudah order cake di dapur kami.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...