Kamis, Agustus 28, 2014

Macaroni Panggang....quick breakfast



Assalamu'alaikum.......
Bingung juga mau dikasih judul apa pic diatas.Mau macaroni panggang aja kok kurang lengkap.Lalu putar otak,yaaa karena memang ini bikin pasta panggang super ekspress alias ga'pake lama juga.Malam sebelum tidur anak-anak saya tanya,besok mau sarapan apa?mereka bilang pasta Ma.Saya juga lupa ngak ngecek isi frezeer saya.Dan ternyata setelah sholat subuh,eng i eng....gak ada smoked beef.Adanya tinggal chiken burger,itupun selembar saja.Dan ada udang yang masih jadi bongkahan es.Pasti lama nyairin esnya,microwave ohhh nooo.Bisa-bisa listriknya ngak kuat.Akhirnya pake bahan untuk filling seadanya saja.Untung malam sebelum tidur saya masih sempat merebus telur.


 Susu cair masih ada.Karena dikulkas masih ada dairy whipkrim yang sudah kebuka,akhirnya saya manfaatkan saja.Saya combaine dengan susu segar.Wortel saya serut sembari nunggu macaroninya mateng.Telur rebus saya potong kotak-kotak.Mirip-mirip pastel tutup kalo saya pikir.Cuman ini purre kentangnya diganti dengan macaroni.

Masaknya juga pake feeling saja dan cemplang-cemplung.Resepnya bisa pakai resep andalan anda.Disini saya hanya sedikit share saja jika ingin membuat MP tapi bahan-bahannya terbatas seperti saya.^_^


Happy Thursday.....

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...