Senin, Agustus 04, 2014

Kaastengels



 Sejak kali pertama mengenal dunia baking,jenis cookies inilah yang paling pengen saya buat.Cookies asin klasik ini selalu hadir disetiap event seperti lebaran.Tapi kaastengels buatan kami berbeda dari jenis kaastengels kebanyakan yang cenderung bersensasi salty.Anda bisa mengunakan resep kaastengels andalan anda ataupun resep kaastengels rahasia keluarga.Yang jelas jika ingin terasa istimewa panduan antara keju edam dan keju parmesan adalah kuncinya.Dan tidak lupa adalah peranan unsalted butter kwalitas bagus pasti akan menghasilkan rasa dan aroma yang sangat yummy.Kaastengels buatan kami renyah dan lumer dimulut.Untuk penambahan gula tepung dalam resep bisa disesuaikan selera tingkat kemanisannya.Kaastengels ini adalah salah satu jenis produk cookies yang selalu best seller dari tahun ketahun dari dapur kami.


 Sebenarnya untuk lebaran kali ini kami mau fokus pada cake besar dulu.Terlebih saya masih mempunyai balita yang masih laktasi.Jadi masih agak sulit untuk ditinggal baking yang memakan waktu lumayan lama.Tapi apa daya saya beberapa kastemer lama sudah jauh-jauh hari bahkan sebelum bulan puasa tiba sudah mulai order.Itupun harus saya batasi tiap orang masing-masing hanya 3-4 toples saja.Mungkin hal tersebut terkesan seolah produk saya terlalu limited edition.Hard to say i'm sorry my dear customer.Dari pada produk yang saya hasilkan berkwalitas pas-pasan karena hanya mengejar target(baca:keuntungan),lebih baik saya katakan apa adanya keadaan SDM dari dapur kami.






Terima kasih untuk yang sudah order,semoga tahun depan kami bisa lebih baik lagi.Dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini.Dan semoga tahun depan kami  kembali dengan layanan yang lebih baik lagi.Amiinn.......

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...