Sabtu, Juli 27, 2013

Bolu Kering Pandan(Rebaked)

Ini sebenarnya adalah cake dari putih telur yang pernah saya posting sebelumnya.Seteleh hampir 2hari tidak ada tanda-tanda mau habis akhirnya saya potong-potong seperti finger cookies dan saya oven lagi.Alhamdulillah sukses habis.Jika anda mempunyai cake yang tak kunjung habis tips dari saya boleh di coba.
Potong-potong cake sesuai selera dan yang penting jangan terlalu tebal(sekitar 1cm saja).Alasi loyang dengan kertas roti atau silpat,tata cake yang sudah dipotong-potong dalam loyang.Oven dengan menggunakan api bawah dengan suhu kurang lebih 160 derajat C.Oven hingga berwarna kuning kecoklatan.
Angkat,dinginkan di wire rack.Masukkan wadah kedap udara.Saya sarankan'umur'cake jangan sampai lebih dari 3hari.

~idaaryo-2013~

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...