Kamis, April 04, 2013

Pandan Thumbprint


Ini adalah salah satu cookies yang sempat populer beberapa tahun yang lalu.Populer dari dapur kami maksudnya...he...he...he....

Beberapa bulan yang lalu saya sempat bikin,tapi resep aslinya saya catat(ya pakem saya dari duluuuu...)tapi kemarin saya lihat-lihat lagi kok bukunya ngak ada,kadang kalo saya sudah pegang buku atau duduk di depan PC ngak mau ketinggalan si dd yang paling kecil.....pencet sana pencet sini.....ha...ha....ha.....ngemesin.
Nah ini juga catatan jadi"ketlisut"kemana.....tadi sih nemu bukunya tapi malah thumbprint cokelat.InsyaALLAH kapan-kapan kalo sudah ketemu catatannya akan saya posting resepnya......Cookies ini gampang kok bikinnya.Aroma pandannya itu heemmmmm......wangi.

Foto di atas saya buat tahun 2002,banyak sebenarnya tapi pada banyak yang hilang(jenis cookies yang lain)Dulu mana pernah kepikiran bikin dokumentasi seperti itu,walau punya kamera"bagus"ya setelah kamerannya ngadat baru"ngeh".......Kalau sekarang harus sabar dulu dan harus puas dulu dengan kamera smart phone.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...