Sabtu, April 13, 2013

Double Chocolate Cake for Ayah



Double chocolate cake ini saya bikin dalam rangka milad suami tercinta.....yang ke berapa ya....RAHASIA..he..he...
Untuk base cake saya pakai bronkus yang super nyoklatnya NCC,hanya jumlah takaran gula saya kurangi karena tiap layernya masih di basahi dengan symple syrup.Trus masih pakai ganache cokelat pula.Heeemmm......bener-bener yummmy.Dan untuk menetralisir rasa manisnya dari cokelat di kasih fresh fruits.....
Untuk ukuran cake ini lumayan besar menurut saya(ukuran yang paling besar yang pernah saya buat).Cakenya sendiri terdiri dari 3 layer yang masing-masing layer di basahi dengan symple syrup trus di lapisi dengan ganache cokelat yang yummy.

Cakenya ukuran 28x28,dan ternyata setelah di angkat dari lazy susannya ........duuuuhhhh beratnya.....ya iyalah secara 3 layer gitu.....ha....ha.....Alhamdulilah teman-teman kantor menyukainya.Dan gara-gara pasang fotonyanya si double chocolate cake ini di PPnya smart phone ada yang lansung order lo........


Selamat Milad suamiku tercinta,semoga ALLAH SWT senantiasa memberi kesehatan dan umur yang panjang yang membawa manfaat dunia dan akhirat.Di limpahkan selalu kebahagiaan dan semoga menjadi imam yang amanah dan istiqomah bagi kami......Aamiiin

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...