Kamis, April 04, 2013

Cococrunch Cookies



Cookies yang satu ini asli gampang bikinnya,pertama bikin cookies ini adonannya agak lembek gitu.Ternyata setelah baca lagi eh ngak salah kok...he...he..he...di buletinnya pake bantuan 2 sendok teh.Trus tempelin cococrunch.Di cetaknya ngak usah gede-gede,karena nanti setelah di oven adonannya akan melebar.

Tes kematangannya,pinggirnya sudah kelihatan kering segera angkat dari oven.Tunggu sampai agak dingin pindahkan ke wire rack,cookies akan kering set dengan sendirinya.Memang setelah keluar dari oven cookies agak lembek.

Resepnya bisa search di google,banyak versinya juga.Kalau resep yang saya pakai ini adalah resep dari buku(lupa saya,terbitan dan karangan siapa).Bukunya di bawa adik.Saya memang sempat mencatat tapi ya itu tadi resep jadi satu dengan resep pandan thumbprint yang pernah saya posting sebelumnya.Mungkin lain kali jika bukunya ketemu akan saya share sekalian dengan resep pandan thumbprint...^_^

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...