Rabu, Februari 11, 2015

Classic Black Forest





Assalamu'alaikum......
Cake cokelat yang satu ini memang benar-benar everlasting cake.Bagaimana tidak sejak dahulu sebelum jenis-jenis cake lain populer cake ini lah yang selalu menjadi signature cake dalam semua pesta.Mau untuk ultah,untuk hantaran atau bahkan buah tangan.Saya pribadi memang menyukai jenis cake cokelat yang satu ini,yaaa walaupun dahulu belum mengerti kalau aroma alkohol yang menyeruak dalam black forest ini tidak boleh di konsumsi untuk orang muslim seperti saya.Alhamdulillah setelah paham dengan benar akhirnya pengunaan baik essence atau pun pasta yang beraroma rhum saya skip.Dan rasanya masih tetap enak.
Orderan hari selasa kemarin,orderan dari ibu Indah untuk ultah suami tercinta.Beliau pesan memang jauh-jauh hari bahkan minggu.Kalo dapat kastemer yang seperti ini senang pastinya.Waktu mikirnya panjang.Hehehe....walaupun dekor saya masih standart juga ya....>,<......Saya kalo untuk jenis classic black forest ini memang lebih suka dengan dekoran a la diatas.Selain memang kesannya klasik(halah) memang lebih menunjukan black forest a la jadul.Namanya juga black forest,kalo diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kan hutan hitam(baca :gelap).....yaaa gitu pekat dengan serutan cokelat batangan.Tapi mana boleh ya kita dekor sesuka kita,kan kepunyaan kastemer,hihihi.....







Terima kasih atas orderannya mb Indah.Selamat milad buat suami tercinta,papanya Ayra dan Abiyasa.Semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah....Amiin......

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...