Rabu, September 09, 2015

Nasywa's Birthday





Assalamu'alaikum.......
Apa kabar? Luaaaaaamaaanya ngak pernah nengok blog,hemmmm bukan lama lagi.Super lama dan rekor lamanya.Kebetulan ada aktifitas yang membutuhkan saya harus super"concern".Dan selain itu waktu untuk didepan lappy sangat sempit untuk saat ini.Maunya ngeblog pas akhir pekan,wahh pasti diprotes habis-habisan sama anak-anak dan suami.Bagaimana tidak setiap hari sudah berjibaku dengan seabreg pekerjaan masa akhir pekan harus juga ditinggal duduk manis didepan kompi......

Selain itu memang mata saya gampang lelah,tidak boleh lama-lama didepan lappy.Akhirnya lama kelamaan harus saya kurangi juga aktifitas saya didepan lappy.Dunia blogging adalah dunia saya yang baru,dunia yang pelan tapi pasti mulai saya cintai.Untuk orderan pun juga saya kurangi,itu pun kadang yang order jauuuh hari banget ordernya dan syaratnya pas diakhir pekan.Orderan cake ganache cokelat adalah orderan dari kastemer baru untuk ultah putrinya.Beliau menginginkan base cake lapis surabaya tapi didekor dengan ganache cokelat.3 layer cake lembut dan tanpa emulsifier sama sekali dengan cover ganache cokelat yang lembut serta hiasan cut off dari fondant.Karena putri beliau penggemar cokelat.




Terima kasih atas orderannya pak,semoga berkenan dan kami tunggu repeat order berikutnya.......

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...