Minggu, September 20, 2015

Kue Kering Lebaran 2015



Postingan yang super terlambat.Mungkin untuk lebaran tahun ini bisa dibilang paling sedikit saya terima order.Banyak order yang masuk diawa-awal puasa.Dan maaf bagi loyal kastemer saya yang sempat kecewa karena terpaksa kami tolak.Sebenarnya jika tenaga saya lebih pasti akan saya terima semua order.Tapi memang bulan puasa kemarin saya dan suami sedang benar-benar fokus dengan sebuah urusan,jadi daripada hasilnya mengecewakan bagi saya dan kastemer makanya saya tolak dengan halus.Dan beberapa orderan taart atau pun cake juga tidak sempat saya dokumentasikan sama sekali.Kue kering ini pun juga hampir saya lewatkan.
Maaf juga bagi kastemer saya,untuk kue kering pun juga sempat saya batasi pemesananya.Duhh serasa apa aja ya......Sebenarnya untuk jauh-jauh bulan saya sempat diingatkan suami,untuk selama bulan Ramadhan full untuk keluarga.Istilah suami memanjakan keluarga.Saat saya benar-benar beristirahat merecharge energi dan jiwa ,kata suami.Alhamdulillah tahun ini bisa,dan nikmat luar biasa bisa sholat tarawih bersama,buka bareng ,sahur bareng anak-anak dan suami.Dan itu rasanya lebih dari apapun.......Terima kasih yaa Alloh.Dan inshaAlloh untuk tahun-tahun selanjutnya jadwal kami akan seperti ini.Dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila kami batasi untuk menerima orderan untuk hantaran Lebaran.

kaastengels yang selalu jadi primadona


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Buat kue kering juga ya Bu, menjelang lebaran sepertinya nggak broad cas

Unknown mengatakan...

Iya mb/mas, namun dalam jumlah terbatas.Ini pun memang preordernya sudah jauh bulan rata-rata.Maaf ini siapa ya?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...