Kamis, Desember 10, 2015

Orderan Dessert....Klapertaart dan Pudding






Assalamu'alaikum.......
Orderan seminggu yang lalu berupa dessert antara lain klapertaart keju dan pudding.Saya sebenarnya tidak menerima pesanan pudding,tapi demi kastemer yang selama ini sudah percaya kepada kami kenapa tidak kami mencobanya bikin.Alasan utama pudding tidak masuk dalam daftar menu jualan kami adalah karena anak-anak kurang menyukai pudding yang cairannya berupa susu.Yaaaa ager-ager biasa yang disukai anak-anak saya.Apa hubungan antara kastemer an anak saya? Jelas ada dong,hehehe....Dari awal kami menerima order dulu-duluuu banget,adalah bahwa apa yang kami buat didapur kami anak-anak juga harus bisa menikmatinya.Intinya supaya anak-anak tidak suka jajan diluar.Jadi sebisa mungkin apa yang kami buat(baca :jual) anak-anak juga menyukainya.

Dari pengalaman menerima order pudding ini saya jadi ngerti ternyata anak-anak saya suka pudding susu jika makannya pakai vla.....Oalahhhh nak-nak,mama baru ngeh,hehehe.....
Apalagi yang pudding cokelat ini sukaaaa banget anak-anak saya.Bahkan Ayahnya yang penyuka pudding konvesional juga bilang pudding ini enak banget.Tambah lagi varian jualan kami,yaitu pudding.Apalagi pudding coktail ini,seger banget dengan tambahan buah kaleng.



Terima kasih buat yang sudah order.......

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...