Rabu, Desember 30, 2015

Decorated Lapis Surabaya Aisha Hanun's Birthday



Assalamu'alaikum.......
Hari terakhir dibulan desember dan hari terakhir di tahun 2015.Semoga segala hal yang telah kita lalui dan kerjakan di sepanjang tahun 2015 kemarin membawa manfaat dunia dan akhirat.Amiin.....
Orderan menjelang akhir tahun dari loyal kastemer kami,mb Ina.Untuk putri kecilnya,Hanun.Hanun ini hampir sepantaran dengan anak saya yang no 3, Ramadhan. Kebetulan juga sekolah di preschool yang sama pula dengan Hanun.Bila ditengok ke belakang,mulai Hanun usia 4 tahun,5 tahun dan sekarang ulang tahun yang ke-6 setiap tahunnya mb Ina memesan cake ultah ke saya.Jadi sudah 3 tahun cake ultah buatan kami mememani hari istimewanya.Alhamdulillah mb Ina masih mempercayakannya kepada kami.

Di Bojonegoro sekarang ini banyak cake shop dan bakery shop bermunculan.Seperti cendawan dimusim hujan.Masing-masing dengan konsep yang tentu saja berbeda.Ada beberapa dari kastemer kami yang mencoba"pindah ke lain hati",pindah order ke cake shop yang banyak bermunculan,tapi akhirnya mereka kembali lagi ke kami dengan bebagai alasan,dan yang membuat saya senang mendengarnya adalah tentang soal taste dari cake.Rata-rata mereka berkomentar soal rasa dari cake itu sendiri.Saya bandingkan dengan cake buatan ibu,bedaa bu,masih enak cake bikinan ibu.Alhamdulillah buatan kami masih disukai kastemer.Pada akhirnya semua pilihan kembali ke kastemer.Sering kali saya ditanya kastemer apakah saya mempunyai stok cake atau kue dirumah? Saya hanya bisa menjawab,bahwa saya hanya made by order saja.Jadi cake atau kue bahkan dessert dari dapur kami selalu fresh (baca : baru).Terkadang memang disetiap orderan ada beberapa kelebihan,kebetulan ada yang tanya,jadi sisa dari orderan bisa kami jual.Ada kalanya memang ada kelebihan tapi memang untuk anak-anak dirumah.
Cake yang diorder mb Ina adalah lapis surabaya atau spiku.Tapi mb Ina rekwest dekor a la black forest cake.Untuk base cake ultah lapis surabaya memang istimewa,ya istimewa tampilannya,tentu saja juga istimewa rasanya.Cake klasik elegan sepanjang masa.Lapis surabaya ini terbuat dari 99% kuning telur.Jadi jika anda sedang menjalani program diet makanlah dalam porsi kecil,atau lupakan diet anda sejenak,toh tidak tiap hari menyantap lapis surabaya,hehehe....
Seperti yang sudah pernah saya ceritakan.Menjelang kepindahan kami,space tempat yang biasa saya gunakan untuk foto-foto digunakan untuk menempatkan beberapa barang.Jadi terkdang mau mengeluarkan tripod jadi males.Apalagi untuk kue-kue orderan.Saya cari selamatnya saja.Kalo makanan ataupun minuman yang untuk saya posting diblog sih tidak masalah,mau ketimpa-timpa apa juga saya ngak resiko ke orang.Yaaa paling saya baper sesaat saja,hehehe.....
Jadi sudah beberapa kali orderan saya lewatkan saja dengan ikhlas tidak saya foto,padahal kata teman saya yang kebetulan juga NCCers"bahwa pelaku bisnis makanan/kue seperti kita ini penting untuk menampilkan foto,karena itu eksis namanya.Karena eksis is bussines"hahahahahaha........Untuk kali ini benar-benar saya tertawa lebar.Pasti teman saya pake becanda ngomong seperti itu.Kata teman saya lagi"karena kalo bukan pelaku bisnis makanan tapi sering menampilkan makanan apalagi dia selalu upload tempat dimana dia makan atau hangout itu namanya pencitraan".......hahahaha......
Tapi untuk orderan kali ini pengeeen aja motret.Tripod sudah saya set sejak malam hari.Baru stelah subuh kamera saya pasang.Setelah dekor selesai saya mulai motret.Dannn benar saja,border cake sebelah kiri bawah ketimpa reflektor.Memang kayaknya belum bisa foto-foto orderan.Hanya sebatas makanan yang bisa diposting diblog saja dulu.Tuh mana miring pula fotonya,ngak tau alas fotonya yang saya salah letak atau karena tripodnya yang agak miring karena tersandung kaki saya.Arrggghhhh.......Astaghfirullah.....




Selamat ulang tahun Hanun cantik.Mb Ina terima kasih atas kepercayaannya selama ini,kami tunggu repeat ordernya.....hugs

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...