Rabu, Juli 23, 2014

Cupcakes tema Family


.


Cupcakes set orderan dari loyal kastemer,ibu Ratna.Sebenarnya ibu Ratna ini rencana awal mengingikan cake carving thomas engine.Padahal yang lagi ultah ini cewek lo,putri beliau.Ahh namanya cake masa mengenal gender,hehe.Mendadak menjelang beberapa hari sebelum hari H,beliau membatalkan si thomas engine.Wah kebetulan fondantnya belum diwarnai.Beliau menginginkan cake dengan tema family.Jauh dari perfect memang.Tapi Alhamdulillah sudah memenuhi expectasi sebuah keluarga.Ya walau figurinnya masih belum sesuai ukuran"normal"hehe.......
Sedikit cerita mengenai cupcakes fondant.Anda mungkin pernah tercengang mengetahui harga cupcakes yang bercover fondant.Tenang anda tidak sendiri,saya pun demikian begitu awal-awal cupcakes fondant ini muncul.Maklum karena saya tinggal didaerah dan kebetulan waktu itu saya masih gaptek*pake bingit ya*(sampai sekarang juga masih tapi tak separah dulu hihihi).Dan juga jauh dari koneksi inet.Lengkap sudah gaptek saya(baca:parah).Begitu gabung dengan milis NCC saya jadi sedikit mengerti tentang fondant etc.Mengenai apa itu fondant bisa anda baca disini atau bisa juga disini.Atau kalo anda ingin menyiksa diri anda fondant juga bisa dibuat sendiri.Kursus carving cake ataupun cupcakes dengan fondant juga bukan dengan biaya yang murah.Maka ketika ada beberapa orang mungkin menjual cupcakes fondant ini dengan murah terus terang dibenak saya akan muncul pertanyaan seperti ini,pewarnanya pake merk apa?bentuknya seperti apa?rasa cupcakesnya gimana?.Sebenarnya keluhan cupcakes fondant disamping soal dekor atau hiasannya adalah rasa dari cupcakenya itu sendiri.Banyak keluhan adalah rasa cupcakenya.Banyak yang bilang"hiasannya aja yang lumayan bagus ternyata kuenya kacau rasanya"Nah dari sini bisa kelihatan cupcake cover fondant dengan hiaasan yang bagus,warna yang bagus dan rasa cakenya yang tentu lezat saya yakin tidaklah dibeli dengan harga yang murah.^_^



Mb Ratna terima kasih atas orderannya.Selamat ulang tahun buat Kirana,semoga tumbuh menjadi anak yang sehat,cerdas,sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua.Amiinn.......

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...