Rabu, Juni 11, 2014

Pizza in Cups




 Assalamu'alaikum.......pesanan pizza beberapa hari yang lalu.Ide pizza dicups ini saya peroleh dari sebuah tabloid.Tapi kalo resep crust sama toppingnya saya pakai resep saya sendiri yang sudah pernah saya share disini.Tetapi kali ini saya untuk toppingnya tidak lengkap seperti resep yang saya tulis sebelumya,maklum harga ekonomis.Tapi rasa saya jamin tetap seenak pizza size besar.Untuk sosis saya pakai sosis sapi.Bisa saja pakai sosis ayam,tapi menurut saya rasanya masih enak kalo pakai sosis sapi.Seperti ada aroma smokednya,enak pokoknya kalo pakai sosis sapi.Tapi kembali keselera juga.




Dan kejunya juga,lagi-lagi ke masalah price saya tidak pakai keju yang selalu menjadi iconnya pizza,yaitu keju mozarella.Tapi saya pakai keju cheddar kualitas bagus.Terbukti rasanya masih seenak pizza yang pakai keju mozarella.Terbukti juga beliau ini sudah repeat order 3 kali.Pizza dicups ini juga simpel,kenapa simpel?Untuk ukuran orang yang malas seperti saya ini(malas cuci loyang yang jumlahnya tidak sedikit),bener-bener menghemat tempat.Memang sih dari sisi harga sudah ketahuan juga harga kemasan alfoilnya.Tapi lumayan praktis dan menghemat tempat untuk proofing.

proofing.......
Terima kasih untuk orderannya mb Anna,kami tunggu repeat orderannya......^_^

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...