Jumat, Mei 22, 2015

Alivannuha's Birthday and Khitan



Assalamu'alaikum.......
Meski booming kartun Cars sudah lewat beberapa tahun yang lalu namun tema Cars masih saja digemari.Terbukti salah satu kastemer saya ini.Rekwestnya malah sudah jauh-jauh bulan.Alhamdulillaah seneng dapat kastemer seperti ini.Waktu untuk preparenya lumayan lama.Sebenarnya cake ini dipesan bunda Hetty,ibunya Aliv adalah untuk hadiah karena si Aliv mau dikhitan.Jadi sewaktu beliau saya tanya apa ucapannya juga bingung.Sebenarnya sih kata bunda Hetty gabung sama ultah si Aliv.Hehehe....bundanya bingung juga.Sewaktu mengerjakan dekor cake ini putra saya yang no 2,mas Thoriq liat foto edibelnya.Dia bilang begini"Ma kayaknya aku pernah liat anak ini,dimana ya"...Lalu saya bilang"iya mas Aliv ini 1 sekolah sama kamu.adek kelas kamu"....hehehe dia ketawa....Pantesan Ma.....





Selamat ulang tahun dan selamat berkhitan Aliv,jadi anak sholeh sayang sama Ayah dan  Bunda ya nak....Terima kasih atas orderannya bu Hetty.Semoga berkenan dan kami tunggu repeat order berikutnya.....

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...