Senin, Januari 13, 2014

Eldo's Birthday





Cake ini saya buat ketika last minute pergantian tahun 2013 ke tahun 2014,mungkin ketika orang-orang sedang menikmati malam pergantian tahun dengan melihat kembang api saya justru mantengi oven guna menyelesaikan orderan.Base cake saya adalah lapis surabaya resep dari NCC yang sedikit saya modifikasi.Untuk ukuran cakenya sendiri adalah 30x30 cm,didekor dengan mengunakan spesial butter cream,dimana setiap lapis dari lapis surabaya dioles dengan paleta stroberi dan bagaian lapisan paling atas dibasahi dengan simpel syrup rasa vanila.





 
Cakenya terpaksa sambungan,dikarenakan otang yang saya miliki yang ukuran no.3.Tetapi sebelum yang bersangkutan order sudah jauh-jauh hari saya katakan bahwa nantinya cake yang beliau order ada beberapa bagaian akan saya sambung.Alhamdullilah beliau bilang it's oke mb,saya manut saja......
Apapun harus kita diskusikan dengan kastemer agar nantinya tidak mengecewakan.Kebetulan cakenya juga memakai edibel,jadi mungkin untuk pernik dekornya saya tidak terlalu ribet(tapi masih saja menurut saya terlalu plain alias kurang rame untuk ukuran ultah anak-anak).



Selamat ulang tahun yang ke-8 Eldo,semoga tumbuh menjadi anak yang sehat,sholeh dan cerdas serta berbakti pada orang tua*hugs*

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...