Selasa, Januari 07, 2014

Decorated Cheese Cake Bpk Yeffry....




Sewaktu mengerjakan orderan ini saya agak sedikit bimbang,karena project ini datangnya sewaktu last minute menjelang tutup tahun 2013....dan sebenarnya untuk pas awal tahun sendiri saya sudah ada deal dengan kastemer lama yang sudah jauh hari(tepatnya awal bulan desember) order taart ultah untuk putranya.Diterima ngak ya pikir saya waktu itu,yang order sendiri sudah mupeng mukanya.Dan saya pikir hanya 1cheesse cake(hemm pd mode on saya) ngak terlalu ribet dannnn masak rejeki mau ditolak.Akhirnya saya terima orderan dari mas A'ang(yang order nih).


penampakan cc sebeleum didekor,saya pakai otang ini

Cheese cakenya sendiri ukuran 20x20 cm,dicover pakai whipkrim bubuk yang dicampur dengan air es sesuai dengan petunjuk dari kemasan.Kebetulan ketika orderan datang stok buah di Giant lagi kosong,yang ada cuma buah naga ungu dan buah peach kaleng serta cherry merah yang masih tersisa dari orderan BF beberapa hari sebelumnya.



Terima kasih atas ordernya mas A'ang....semoga berkenan ya...

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...