Sabtu, Oktober 12, 2013

Red Velvet Cupcakes for mb Ambar






Assalamu'alaikum......apa kabar semua?Lama yaa saya ngak pernah posting orderan ataupun resep?Terakhir sih beberapa hari yang lalu ya,siCheese Cake fruity.Beberapa hari ini saya agak blogging blue*duhh sedih banget ya*Tapi ngak baking blue kok.Memang kalo untuk ngeblog harus punya mood yang bagus,bagaimana tidak setiap posting resep ataupun orderan kan ngak mungkin"nglunyur"(halah bahasa jaman baheula....hihi)gitu aja tiba-tiba pasang gambar atau foto kan.....makanya tolong dooooong para"plagiat jangan asal copas foto-foto kami tanpa mencantumkan sumber atau link aslinya.Kami memang"cuma home baker ataupun foodie blogger",tapi kami bekerja dengan sepenuh hati,dengan passion kami.

Jadi setiap postingan yang kami tampilkan jalannya panjang dan ngak semulus jalan tol.Mulai cari resep,mempraktekannya(nahh trial and errornya juga kadang panjang)sampai akhirnya menjadi sebuah pic yang bisa ditampilkan(yaa memang sederhana dan hanya berbekal dengan kamera smartphone),karena tidak hanya sekali kami"take picnya"....Yaaa itu sedikit saja uneg-uneg saya*curcol*

Kembali ke soal orderan kue,orderan kali ini datang dari ibu muda.Mba Ambar namanya.Beliau request RVC(red velvet cake)tapi dalam cup.Ordernya sebanyak 12cups.Alhamdulillah punya kastemer baru yang concern soal kesehatan.Mba Ambar menginginkan warna merah asli dari buah bit/beet root.Alhamdulillah juga dapat buah bitnya dari Giant.Gambar diatas itu berwarna cokelat coz saya ngak pakai food colouring sama sekali jadi insyaALLAH sehat.Tohh bukan warnanya yang kita kejar kan.Frosting keju yang super yummy(pengakuan mb Ambar lo^_^)Sebenarnya saya agak khawatir juga kalo rasa dari bit nanti akan mempengaruhi cita rasa cake itu sendiri,ternyata kekhawatiran saya salah.Justru cakenya enak(kalo menurut saya malah ngak bau langu seperti yang pernah diulas dibeberapa majalah kuliner tentang siRVC ini).

Masih ada beberapa sisa,ada yang saya kasihkan ke teman juga untuk tester.Terus masih ada sisa 5cup saya masukkan kulkas untuk anak-anak.Terima kasih orderannya ya mb.....^_^


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...