Rabu, Oktober 23, 2013

Klappertaart dan Cheese Cake mb Alya



Assalamu'alaikum......apa kabar?^_^lama ya saya ngak pernah posting resep atau orderan dari RaNu's Kitchen....hehe iya,sebenarnya baking masih selalu saya lakukan.Tapi untuk posting sepertinya dibutuhkan ekstra tenaga dan waktu.Kebetulan mas Atta putra pertama saya sedang test middle semester jadi untuk sementara duduk manis depan PC pun juga saya lewatkan dulu^_^

Untuk posting resep sebenarnya ada(sudah saya ketik tapi belum sempat saya edit tulisannya,hemmm tentang unbaked cheese cake...enak banget)insyaALLAH nanti akan saya posting.Untuk sementara saya posting orderan dulu ya...Lama saya ngak pernah bikin klappertaart,kebetulan ini pas ada order dari kastemer baru mb Alya.Dan juga mb Alya pesen beberapa cheese cake di cups(fruity).


Dan masih ada sisa beberapa cups,saya bawakan untuk teman kantor suami yang minta tester.Untuk cheese cakenya saya buat 1resep dan masih sisa saya cetak diloyang loaf kecil(ngak sempat kefoto,begitu agak dingin langsung ludes sama anak-anak).
Untuk klappertaartnya,Alhamdulillah mb Alya suka banget dan akan memesan kembali untuk seseorang spesialnya^_^......Trus cheese cake cupnya sukaaaa bu saya begitu katanya,seger(karena ada fresh fruitnya).Memang untuk kue-kue internasional fresh fruit disamping berfungsi sebagai garnish atau hiasan juga untuk menetralisir rasa cake ataupun ganach dan butter cream yang menurut sebagaian orang terasa eneg...
Mba Alya terima kasih atas orderannya......kami tunggu order berikutnya^_^




~idaaryo 2013~

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...