Sabtu, Oktober 05, 2013

Cupcakes tema Mickey









Orderan ini datang dari seorang ibu guru cantik,ibu Nia namanya.Ordernya kira-kira 2 minggu sebelum hari H,yaitu tanggal 2 Oktober kemarin.Beliau ini masih muda belia sekali(dibanding saya yang sudah 1/4 abad lebih),jadi jangan heran kalo request temanya adalah mickey mouse.Penggemar tokoh kartun disney beliaunya.Untuk ultah beliau sendiri.Beliau kerumah saya dengan membawa contoh tokoh mickey ini,pertama sih beliau minta warna sesuai dengan warna asli tokoh mickey(hitam dan merah)....OK bu Nia deal ya jawab saya waktu itu.....ternyata malamnya beliau bbm saya kalo diralat untuk warnanya.....biru bu.....waooooo biru*bu Nia suka dengan warna biru*

Ya sudah ganti dehh dengan warna biru.Pesananya sebanyak 44 cups.Sebenarnya beliau masih ingin menambah pesananya lagi,tambah 5 ya bu...tapi akhirnya dicancel dulu.Ternyata yang 5 tadi sama beliau mau diberikan kepada seseorang yang special(ahhh saya jadi sotoy nehh),tapi someone specialnya ndak jadi pulang.Dibatalin dulu ya bu....ya bu Nia ndak papa kok*besok-besok kalo someone specialnya datang saja ya*hehe....Terima kasih bu sudah order kedapur kami.....^_^

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...