Kamis, Oktober 15, 2015

Mocca Nougat Cake for Bank BUMN






Assalamu'alaikum.......
Orderan cake beberapa minggu yang lalu.Fotonya agak keselip diantara orderan kue-kue tradisional.Orderan dari sebuah bank BUMN untuk nasabah emerald yaitu,dr Kholid Ubed yang sedang berulang tahun.Akhir-akhir ini saya menolak orderan cake yang satu ini,meski jujur saya sebenarnya senang ketika moment dekor,nempel almond slice panggangnya.Dikarenakan pengaruh fluktuatif dolar,berakibat juga pada barang impor tak terkecuali bahan-bahan kue yang impor.Almond misalnya.Belakangan ini almond slice yang ada di TBK kota kami ukurannya mungil-mungil.Bisa dibayangkan waktu nempelnya juga lebih lamaaaa.Sudah begitu slicenya juga banyak sekali yang remuk.Dari pada mengecewakan kastemer lebih baik saya tolak dulu untuk jenis cake yang satu ini.Seperti beberapa waktu yang lalu sudah terlanjur beli,ehh kepingannya banyak yang remuk,akhirnya saya oven dan ketika saya buat cake pop untuk anak-anak saya buat topping saja.Cake yang satu ini adalah best seller ke dua dari dapur kami setelah best seller yang pertama adalah cheese ake.Alhamdulillah kastemer banyak yang cocok.



Terima kasih atas kepercayaannya selama ini kepada kami,semoga berkenan.Dan kami tunggu repeat order berikutnya.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...