Minggu, Oktober 11, 2015

Ivony's Birthday





Assalamu'alaikum.......
Cake dengan tema frozen ini adalah orderan untuk kesekian kalinya untuk loyal kastemer saya ,mb Risna.Meski ada beberapa orderan yang tidak sempat saya dokumentasikan,Alhamdulillah kali ini masih ada waktu untuk jepret-jepret.Base cakenya adalah cheese cake.Dekor dengan butter cream.Mau saya beri whip krim,kok tempatnya deliver lumayan jauh.Selain itu,cake ultah ini tidak langsung sampai kepada yang ultah melainkan transit dulu dikantor untuk sekian jam kedepan.Sedangkan dikantor tersebut juga tidak tersedia lemari pendingin,wahhh leleh kalo dibiarkan.Cuacanya juga sedang panas ekstrim pula.Dekor dengan butter cream adalah pilihannya.Nahhh kalo untuk topper,semula saya tawarkan dengan topper yang terbuat dari polimer.Ternyata beliaunya kurang setuju,beliau ingin keseluruhan dari cake bisa dimakan.Dan berarti harus ngefondant,bikin figurin......tueeennnggg......hehehehe......
Jujur ilmu saya tentang fondant nolllll besar.Apa yang saya pelajari adalah learning by doing saja.Inginnya mau ikut kursus,tapi untuk mendapatkan kursus yang bagus saya harus ke Surabaya.Beraaat kalo akhir pekan harus meninggalkan suami dan anak-anak,karena akhir pekan adalah saatnya our time.Akhirnya sama suami disarankan belajar sendiri,hehehe......Yaaaa jauhhh dari kata sempurna,tapi Alhamdulillah kastemer girang bukan main.






Mb Risna terima kasih atas kepercayaannya selama ini,terima kasih telah menjadi loyal kastemer kami.Selamat ulang tahun untuk Ivony....Sekali lagi terima kasih,dan kami tunggu repeat ordernya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus Bu Yoevvy, klo order figurin lain dan minta diajari bikin figurin bisa nggak yaaaa,

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah dibilang bagus,hehehe.....inshaAllah bisa tapi halisnya belum maksimal ya,kalo untuk ngajarin rasanya enggak dulu deh.Tapi kalo mau belajar sama-sama monggo dengan senanh hati.Terima kasih sudah berkunjung

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...