Sabtu, Desember 02, 2017

Empal Gepuk (Empal Daging Sapi)





Assalamu'alaikum.......
Apa kabar,blogger tertjintah........Duhhh lama bangetttttttt ngak pernah nengokin blog.Kelamaan hiatusnya .....Ngak juga sih,biasalah ada beberapa kesibukan yang cukup menyita waktu.Sehingga frekuensi untuk duduk lama-lama di depan kompipun juga jarang saya lakukan..Aktifitas potret-potret juga sudah jarang saya lakukan.Orderan pun juga tidak pernah saya dokumentasikan lagi.Sedikit ribet menurut saya,harus angkat-angkat beberapa props foto,termasuk alas foto yang beratnya cukup lumayan menurut saya.

Belum lagi ngeset kamera dkk.....membayangkannya saja sudah wegah duluan,hehehehe....Tapi lama tidak ngeblog kangeeen juga.Atau jangan-jangan saya juga lupa cara mengetik diatas keybordnya lappy.Tapi entah beberapa waktu yang lalu  menu kami hari itu pengen banget motret.Niat banget pas malam sebelumnya.Jadi keesokan harinya sambil nunggu ngrebus daging,saya ngeset kamera dkk.Resep empal ini sudah pernah saya publish sebelumnya,monggo dicari diside bar sebelah kiri didaily menu.Resep empal ini selalu saya pakai ketika anak-anak rekwest menu empal.Karena sudah cocok dengan lidah kami.Pas antara asin dan manisnya.
















Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...