Jumat, Mei 22, 2015

Mocca Nougat Cake



Orderan dari loyal kastemer saya,mb Reni.Mb Reni ini sangat suka dengan jenis cake yang satu ini.Sejak jenis cake ini saya tawarkan pertama kali kepada beliau,beliau sepertinya tidak bisa pindah ke lain hati.Meski waktu menempelkan almondnya lumayan menyita waktu tapi saya sangat menyukai kegiatan yang satu ini.Yaaa walau terkadang jenis almond slicenya adalah ukuran yang kecil seperti yang saya beli kali ini.Perlu waktu lebih ekstra untuk mengerjakannya.Melatih kesabaran dan ketelatenan saya.Kali ini ganachenya lebih light warnanya dari biasanya.Karena pengunaan merk peanut jam yang juga berbeda dari biasa yang saya pakai.




Terima kasih mb Reni sudah menjadi loyal kastemer kami.Semoga kerja samanya terus berlanjut.Kami tunggu repeat order berikutnya.....

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...